Polri  

Memperingati HUT Lalu Lintas Ke-67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Bondowoso Menggelar Karya Bhakti di Beberapa Tempat Ibadah

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam memperingati HUT Lalu Lintas ke 67,Satuan Lalu Lintas (Satlantas)Bondowoso menggelar Karya Bhakti di beberapa tempat ibadah di Bondowoso.Selasa,(13/9/2022)

Sasaran pada pembersihan karya bhakti oleh Satlantas Polres Bondowoso adalah Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil Bondowoso yg berada di Jl.Ahmad Yani no 20. Peribadatan Pura Trimandala Giri Yonif Raider 514/SY, dan Musholla Al Hikmah di Kantor Satlantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Kapolri Maksimalkan Penanganan Korban Pasca-Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Selain Karya Bhakti,Satlantas Polres Bondowoso juga gelas Bansos di beberapa titik dan disalurkan pada pengemudi Ojol dan supir angkot yang berada di wilayah Bondowoso.

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP. Suryono. S.Sos,didamping KRI Samsat Iptu Taufan Akbar,SH menyampaikan bahwa hari ini ada dua kegiatan yaitu Bansos dan Baksos.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Serahkan Trophy dan Plakat Lomba Fotografi Tingkat Kodam V Brw ke SMKN 1 Prajekan

“Hari ini kita ada dua kegiatan yaitu Baksos dan Bansos.
Baksos sendiri kita adakan di beberapa tempat ibadah diantaranya Masjid Al Hikmah, Gereja dan Pura”,ujar Kasat Lantas Polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Jatim Kembali beri Penghargaan Anggota Berprestasi

“Kegiatan Bansos ini kita mengarah pada pengemudi ojol dan sopir truck. Kegiatan ini kita lakukan sekali dalam seminggu sebagai bentuk rasa bersyukur,dan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Bondowoso”, tutup pria asal Tulung Agung ini. (Red)