TNI  

Babinsa Koramil Klabang Bersama Masyarakat Binaannya Perbaiki Jalan dan Pembuatan Parit

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/15 Klabang Kodim 0822/Bondowoso Koptu David melaksanakan gotong royong bersama masyarakat Desa Binaan dalam rangka perbaikan jalan dan pembuatan parit yang ada di Dusun Geddingan Desa Karanganyar Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA :  Penutupan Karya Bhakti oleh Dansatgas Bencana Alam, Letkol Arm Suhendra Chipta. M. Tr., Hanla

Perbaikan jalan tersebut dimaksudkan guna untuk masyarakat Desa Karanganyar agar jalan desanya menjadi lebih baik dan lebih nyaman dalam melintasinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu David mengatakan, “Bahwa perbaikan jalan sangat perlu dilaksanakan agar yang melintasi jalan desa bisa lebih nyaman dan tidak terkendala jalan berlubang lagi.

BACA JUGA :  Serka Lugito Lakukan Pam Siaga Pengamanan Sholawat Akbar

“Perbaikan ini dikerjakan secara bergotong royong secara bersama-sama dengan masyarakat desa setempat untuk memperbaiki keadaan jalan yang selama ini kurang baik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS

Kegiatan gotong royong ini bertujuan selain untuk menciptakan rasa kebersamaan dengan masyarakat juga untuk menjalin hubungan baik, hal tersebut merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Red)