TNI  

dengan penuh haru.Tradisi pelepasan Sabaddha 39 Letkol Inf Rinto Wijaya

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Senin 20 November 2023. Dihari yang penuh kebanggaan, Yonif 514/SY menggelar tradisi pelepasan dengan penuh suka cita untuk Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. yang telah mengabdi dengan dedikasi luar biasa sebagai bagian integral dari satuan ini. Tradisi ini menjadi momen yang sangat bermakna dan kehangatan, di mana komandan dan prajurit saling berbagi pengalaman serta mengenang jejak langkah perwira yang akan melangkah ke babak baru dalam hidupnya.

Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. telah menjadi sosok yang sangat dihormati di Yonif 514/SY, memimpin dengan teladan dan penuh semangat dalam setiap tugas yang diemban. Dengan kepemimpinan yang kuat dan dedikasi yang tidak pernah surut, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. telah membimbing satuan ini melewati berbagai tantangan, menciptakan ikatan kebersamaan yang erat di antara prajurit Yonif 514/SY.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Tutup Tournamen E-Sport Competition Pra Piala Kasad

Acara pelepasan ini diwarnai dengan penuh suka cita, dihadiri oleh seluruh Prajurit Yonif 514/SY, keluarga dan Persit. Komandan Yonif 514/SY, Mayor Inf Mohammad Ibrahim Sidik Soulisa, menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. selama bertahun-tahun.

BACA JUGA :  Kasdim 0825 Hadiri Acara Pidato Presiden Tentang RUU APBN 2023 Secara Virtual

Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol.,M.Han. telah menjadi panutan bagi kita semua.Kepergiannya dari Yonif 514/SY tidak hanya meninggalkan kekosongan dalam struktur kepemimpinan tetapi juga memberikan ispirasi bagi kami untuk terus mengabdikan diri dengan sepenuh hati Letkol Inf Rinto Wijaya juga berhasil membawa satgas 514/SY dengan keberhasilan, memperoleh Sudirman Awards, Piagam Penghargaaan dari KASAD, Pangkostad dan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad.

BACA JUGA :  Tim Konselor Polres Bondowoso Laksanakan Trauma Healing dan Pendampingan Psikologis Pada Korban Akibat Tenggelam di Pemandian Navara

“Saya merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dari keluarga Yonif 514/SY. Bersama-sama kita menjalani tantangan dan sukses bersama, saya percaya Yonif 514/SY akan terus melangkah maju menuju prestasi yang lebih tinggi. Dengan segala keterbatasan, saya tinggalkan Yonif 514/SY dan Kabupaten Bondowoso dengan kebanggaan dan kecintaan yang luar biasa.” Ujar Letkol Inf Rinto Wijaya.