Lomba Cipta Menu Kader PKK dan Posyandu Desa Jambewangi

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam ajang lomba bergengsi cipta menu ibu-ibu PKK dan kader posyandu se-desa Jambewangi, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi ikut serta beraksi memeriahkan dirgahayu RI, acara lomba cipta menu bertempat digedung Mulya Agung dusun Krajan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh sekertaris camat Sempu, kepala desa jambewangi bersama BPD serta dari pukesmas Sempu dan sekaligus nantinya akan memberikan nilai dari karya rasa masakan oleh para peserta yang terdiri dari 11 grup. Jumat (26/8/2022)

BACA JUGA :  Forkopimda Jatim Dampingi Kunjungan Kerja Presiden RI di Jatim

kepala Desa jambewangi Maskur,S.ag mengatakan bhwa lomba ini sangat baik supaya aa yang dimiliki oleh para kader PKK dan posyandu yang ada di wilayah jambewangi.

BACA JUGA :  Polsek Lawang Lakukan Evakuasi Terhadap Seorang Kakek Yang Tinggal Seorang Diri di Gua

“Dari lomba ini nantinya semoga bisa dapat memunculkan semua bakat yang di miliki oleh ibuk PKK dan kader posyandu desa jambewangi,” terangnya

Lebih lanjut kades juga menerangkan akan memberikan media yang lebih maksimal lagi sebagai bentuk sarana penunjang.

“Mudah-mudahan pada tahun depan acara lomba cipta menu ini lebih maksimal dan bisa di ikuti oleh semua kader PKK maupun kader posyandu yang mampu tampil ke tingkat kecamatan ataupun kabupaten,”pungkasnya

BACA JUGA :  Ir. HM Nasim Khan DPR RI F-PKB, Turut Berbelasungkawa Meninggalnya Ratusan Orang di Kanjuruhan Malang

Lomba cipta menu sendiri lebih menonjolkan olahan rumahan yang kemas dengan sedemikan rupa tanpa mengunakan bahan pengawet makanan. (Red)