Lomba Cipta Menu Kader PKK dan Posyandu Desa Jambewangi

banner 468x60

Banyuwangi, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam ajang lomba bergengsi cipta menu ibu-ibu PKK dan kader posyandu se-desa Jambewangi, kecamatan Sempu, kabupaten Banyuwangi ikut serta beraksi memeriahkan dirgahayu RI, acara lomba cipta menu bertempat digedung Mulya Agung dusun Krajan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh sekertaris camat Sempu, kepala desa jambewangi bersama BPD serta dari pukesmas Sempu dan sekaligus nantinya akan memberikan nilai dari karya rasa masakan oleh para peserta yang terdiri dari 11 grup. Jumat (26/8/2022)

BACA JUGA :  Kantor Kejari Bondowoso di Geledah KPK

kepala Desa jambewangi Maskur,S.ag mengatakan bhwa lomba ini sangat baik supaya aa yang dimiliki oleh para kader PKK dan posyandu yang ada di wilayah jambewangi.

BACA JUGA :  Ketua PKB DPC Bondowoso Apresiasi Patroli Dialogis

“Dari lomba ini nantinya semoga bisa dapat memunculkan semua bakat yang di miliki oleh ibuk PKK dan kader posyandu desa jambewangi,” terangnya

Lebih lanjut kades juga menerangkan akan memberikan media yang lebih maksimal lagi sebagai bentuk sarana penunjang.

“Mudah-mudahan pada tahun depan acara lomba cipta menu ini lebih maksimal dan bisa di ikuti oleh semua kader PKK maupun kader posyandu yang mampu tampil ke tingkat kecamatan ataupun kabupaten,”pungkasnya

BACA JUGA :  SMSI Bondowoso Apresiasi Diskominfo Tentang Kerjasama Media

Lomba cipta menu sendiri lebih menonjolkan olahan rumahan yang kemas dengan sedemikan rupa tanpa mengunakan bahan pengawet makanan. (Red)