Polri  

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres 2022 Resmi Dimaka, Oleh Kapolres Situbondo

banner 468x60

Situbondo, KLIKTODAY.CO.ID – Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022 Polres Situbondo resmi dibuka oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bertempat di Aula SMAN 1 Situbondo, Rabu (10/8/2022)

Turut hadir dalam acara pembukaan Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H., Ketua IPSI Rahmad, S.H., M.Hum., Ketua KONI Deny Wahyu Pribadi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Ahmad Jaenuri, S.Pd., M.Pd., Sekertaris Dispendikbud Puguh Wardoyo, S.Sos., M.M., Kabid Pora Agung Sabowo, S.Sos., M.Si., Sekertaris KONI, PLT. Kepala SMAN 1 Situbondo Drs. Winarto, M.Pd., Pejabat Utama Polres Situbondo dan Pengurus IPSI.

BACA JUGA :  Pelayanan SKUKP Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso Memakai Pakaian Momentum Pejuang

Dalam Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup diikuti perwakilan dari berbagai perguruan silat se-Kabupaten Situbondo. Adapun peserta pencak silat sekitar 47 peserta yang akan berlaga selama 2 hari yaitu tanggal 10 sampai dengan 11 Agustus 2022.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Cup Tahun 2022 digelar untuk mencari bibit atlit Silat berbakat serta berprestasi sekaligus sebagai wadah memperkuat silaturahmi, menumbuhkan jiwa persaudaraan, sportivitas serta kejujuran antar para pesilat.

BACA JUGA :  Bantu Pasang Paving Blok, Babinsa Wringin Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

“ Kita buktikan kepada seluruh masyarakat Situbondo, bahwa insan pesilat bisa damai bersaudara, bisa melakukan kegiatan bermanfaat. Jangan sampai ada konflik antar Perguruan Silat dan Patuhi atuaran yang ada untuk menjaga kamtibmas situbondo “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Tak hanya itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga mengucapkan terima kasih kepada KONI, IPSI Kabupaten Situbondo, Ketua Perguruan Pencak Silat yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Silat Se-Kabupaten Situbondo, wasit, dan para atlet.

BACA JUGA :  Polres Pamekasan Gelar Doa Bersama dan Santuni Puluhan Anak Yatim Dalam Rangka 10 Muharram 1444 H

“ Terima kasih kepada semua pihak, tim panitia sudah melaksanakan kegiatan ini. Pesan untuk para atlit dan perguruan silat bahwa Kita semua adalah satu saudara, junjunglah sportivitas. Kejuaraan adalah ajang pemersatu dan penyaluran bakat untuk meraih prestasi bidang olah raga pencak silat “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup 2022 Polres Situbondo digelar juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-77. (Red)