Polri  

Goes to School, Polwan Polres Pamekasan Berikan Penyuluhan Kepada Siswa SMAN II

banner 468x60

Pamekasan, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Wanita (Polwan) yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2022, satuan Polwan Polres Pamekasan melakukan kegiatan Polwan Goes to School dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMA II Pamekasan.

Kegiatan Polwan Goes to School yang dipimpin langsung oleh Kompol Hj. Siti Maryatun, S.H (Kabag SDM Polres Pamekasan) didampingi AKP Nining Dyah Ps (Kasihumas Polres Pamekasan), Iptu Sri Indarwati (KBO Satbinmas Polres Pamekasan) dan beberapa anggota Polwan Polres Pamekasan tersebut untuk mensosialisasikan cerdas dan aman bermedia sosial dan tertib berlalu lintas.

BACA JUGA :  Usai Upacara Bendera, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS

Selain itu, juga dilakukan tanya jawab berhadiah bagi para siswa siswi yang dapat menjawab pertanyaan akan diberikan sarana kontak helm SNI.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Menerima Penghargaan dari Kementerian PDTT

Kegiatan sosialisasi berlangsung di Aula SMAN II yang juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMAN II beserta para siswa dan guru.

Kepada Kepala Sekolah SMAN II Pamekasan, Pakor Polwan Kompol Hj. Siti Maryatun menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional Kapolda Jatim Beri Penghargaan 35 Anggota Berprestasi

Kompol Hj. Siti Maryatun berharap kegiatan tersebut menjadi momentum kehadiran serta kedekatan antara Polwan dengan masyarakat khususnya Siswa SMAN II Pamekasan, sehingga jalin silahturahmi Polwan dan masyarakat terus terpelihara.

Dikatakannya, dalam menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan RI ini, seluruh jajaran Polwan di Polda Jatim juga melakukan serangkaian kegiatan humanis guna memeriahkan moment Hari Jadi Polwan ke-74. (Rofiuddin)