Polri  

Polwan Polresta Denpasar Gelar Donor Darah Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74

Denpasar, KLIKTODAY.CO.ID – Rabu (3/8/22) Polwan Polresta Denpasar kembali mengelar kegiatan Bakti Kesehatan kali ini Donor Darah bertempat di aula Pesat Gatra Polresta Denpasar, dalam rangka menjelang hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Bekerjasama dengan Sidokes dan PMI Kota Denpasar, kegiatan ini juga dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana S.H., S.I.K., M.Si. serta seluruh Polwan Polresta.

BACA JUGA :  Layanan Pengaduan Daring, Polres Tulungagung Luncurkan "Kandani"

Menurut Iptu Ariek Nopitawatie, S.H.,M.H. selain untuk berbagi dengan sesame kegiatan ini juga untuk membantu PMI Kota Denpasar dalam menyiapkan stok darah bagi yang memerlukan khususnya Denpasar.

BACA JUGA :  Perhutani Bondowoso Giat Bhakti Sosial Donor Darah Gandeng PMI

“Melalui pelaksanaan donor darah ini kami Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat tidak hanya pembangunan melainkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucap Iptu Ariek Nopitawatie.

Sementara itu Kapolresta Denpasar yang juga turut mendonorkan darah menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polresta bersama PMI dan berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat.

BACA JUGA :  Takziah ke Rumah Duka Habib Zen Bin Umar, Kapolri: Sudah Saya Anggap Ayah Sendiri

“Semoga akasi donor darah ini menjadi teladan dalam menolong sesama dan bermanfaat,” ucap Kapolresta

Dari 92 personel Polresta yang mendaftar yang memenuhi syarat mendonorkan darah sejumlah 72 orang. (Rofiuddin)