Jalan Sehat dalam Rangka HUT PolPP ke 74 juga Satlinmas ke 62 dan Damkar ke 105 Tahun

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bambang Soekwanto, bersama dengan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai unit kerja di lingkup Sekretariat Daerah mengikuti acara Jalan Sehat yang diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Polisi Pamong Praja (Pol-PP), Hari Ulang Tahun ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan Hari Ulang Tahun ke-105 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar).

Dengan penuh semangat, Pj. Bupati memimpin barisan peserta jalan sehat dari depan Sekretariat Daerah menuju area yang telah ditetapkan sebagai rute jalan sehat, didampingi Pj. Sekretaris Daerah dan jajaran pejabat di lingkup Sekretariat Daerah.

Pj. Bupati nampak bersemangat dan penuh antusias dalam mengekspresikan dukungan dan apresiasinya terhadap peran penting yang dimainkan oleh Pol-PP, Satlinmas, dan Damkar dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta keselamatan masyarakat.

BACA JUGA :  Bukti nyata, Dukung Warga Binaanya, Babinsa 0822 08 Grujugan turun Lokasi Dampingi Petani Membajak Sawah

Rangkaian acara jalan sehat ini tidak hanya sebagai ajang olahraga semata, namun juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan antara Bupati, ASN, dan seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA :  Alun-alun Ki-bagus Asra, Pemkab Bondowoso Buka Jatim Racing Series Kejurprov Bupati Cup 24

Saat tiba di titik finish, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktif semua pihak dalam acara jalan sehat ini.

“Terimakasih kepada semuanya yang telah mengikuti acara jalan sehat ini,” tutunya

BACA JUGA :  Rasio Klabang Berhasil Melaju Ke Babak 4 Besar

la juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan memperkuat peran serta Pol-PP, Satlinmas, dan Damkar dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pengundian kupon dan penyerahan hadiah oleh Pj. Bupati dan Pj. Sekretaris Daerah kepada para peserta yang beruntung. (Sup)