TNI  

Sinergitas TNI/POLRI, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Cermee Sambangi Warga

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID. – Dalam semangat Sinergitas TNI/POLRI kerjasama yang erat untuk semakin terjalin dengan baik Babinsa Koramil 0822/16 Cermee Serka M. Khozin bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cermee Brigadir Dodik, bekerja bersama-sama dalam mengamati dan mengawasi lingkungan, serta mengumpulkan informasi terkait keamanan di wilayah desa binaan bertempat di rumah Kades Bapak Sukaryo alamat Dusun Krajan Desa Bercak Asri Kecamatan Cermee Kabupaten Bondowoso, Kamis (18/04/2024).

BACA JUGA :  Danramil Dan Babinsa 0822/12 Laksanakan Komsos Dengan Kepala KUA

Berdasarkan arahan dan petunjuk Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf Surakno bahwa Babinsanya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cermee melaksanakan sabang/silaturahmi Kamtibmas dengan tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah untuk bersinergi memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Gelar Upacara 17-an, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Panglima TNI

Kolaborasi ini menjadi pilar penting dalam memelihara ketertiban dan kedamaian, serta membangun kedekatan dengan aparatur pemerintahan desa. Melalui dialog dan kegiatan sosial bersama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mampu meredam potensi konflik dan mendukung perkembangan positif di tingkat lokal.

BACA JUGA :  Hari Pertana TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0822 Bondowoso Sigap Benahi Akses Jalan Desa

Sambil bersilaturahmi ia menyampaikan pentingnya peningkatan pengamanan terhadap wara binaanya

“Sinergi ini berdampak langsung pada peningkatan rasa aman terhadap masyarakat,” tutur Danramil. (Sup).