TNI  

Safari Ramadhan Kodim 0822 Bersama Masyarakat Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Anggota Jajaran Kodim 0822, Polsek jajaran Polres Bondowoso dan jajaran Pemkab. Bondowoso serta Tokoh masyarakat Bondowoso melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di CV. Trisno Adi milik Bapak H. Singgih yang dihadiri oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM bertempat di Desa Maesan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Rabu (27/3).

BACA JUGA :  Ta’ziah Warga, Babinsa Koramil Tlogosari Bantu Prosesi Pemakaman

Pada kesempatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Kasdim Mayor Inf Tanuri mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh CV. Trisno Adi memiliki banyak makna serta manfaat. melalui Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kebersamaan, keakraban, dan kekeluargaan dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :  Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, “Kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1445 H/2024 M ini, Di bulan suci Ramadhan ini dengan penuh keberkahan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai bentuk amal ibadah. Marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan memperbanyak sedekah, “ujarnya.

Ungkapan terima kasih dan bangga disampaikan Kasdim kepada CV. Trisno Adi atas terselenggaranya Safari Ramadhan ini. Semoga ini bisa menginspirasi kami warga Kodim 0822 Bondowoso untuk terus melakukan yang terbaik terutama dalam hal meningkatkan Iman dan Taqwa kami kepada Allah SWT, “terangnya.

BACA JUGA :  Danramil Dan Babinsa 0822/12 Laksanakan Komsos Dengan Kepala KUA

Kegiatan Safari Ramadhan ini dilanjut dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim. (Sup).