TNI  

Cegah Kenakalan Remaja Di Bulan Ramadhan, Babinsa Tekankan Ini!

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah Serda Yudha Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Yusuf sambangi tongkrongan pemuda pemudi untuk Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di desa Prajekan Kidul Kecamatan Prajekan Kabupaten Bondowoso, Jum’at (22/3).

Selain komunikasi sosial, Kegiatan patroli wilayah rutin dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Prajekan, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaannya.

BACA JUGA :  Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Upacara Peringatan Tragedi Gerbong Maut

Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Yudha dan Aiptu Yusuf, saat Patroli dirinya melaksanakan Komsos bersama para pemuda pemudi di Desa Prajekan Kidul.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Nobar Wayang Kulit

Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberikan himbauan agar para pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat selama bulan Ramadhan.

“Saya juga menyampaikan pada para pemuda pemudi di Desa Prajekan Kidul agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta hindari miras dan narkoba yang dapat merusak masa depan,” tutup Babinsa. (Sup).

BACA JUGA :  Babinsa 0822/05 Pakem Melaksanakan Peninjauan UMKM Warga Sekitar