TNI  

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Teritorial, Babinsa Posramil 0822 15 Ijen Lakukan Pengamanan Tarawih

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam upaya menciptakan rasa aman pada warga, Babinsa 0822 /15 Ijen Serda Jumadi Eko melaksanakan pengamanan kegiatan shalat tarawih di Maajid Nur Huda Desa Kalianyar Ijen Bondowoso pada Rabu, 20/3/2024.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan mengingat saat pelaksanaan Shalat Tarawih jumlah jamaah meningkat.

Dalam kegiatan ini, Serda Jumadi Eko melaksanakan pengamanan lalu lintas di sekitar masjid sehingga jamaah bisa melaksanakan ibadah dengan nyaman dan aman, khususnya pada sebelum dan pasca Shalat Tarawih dilaksanakan.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Panen Padi yang Bertemakan, Abeg Rembeg Sareng Pj Bupati

Dakam kesempatan itu pula, ia menghimbau kepada para jamaah untuk meningkatkan kegiatan ibadah selama bulan Ramadhan dan menjaga kebersamaan dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Tetapkan Lima Indikator Kinerja Makro RKPD 2025, Berikut kata Pj Bupati Bondowoso

” Sudah menjadi tugas pokok dari personil Kodim 0822 Bondowoso khususnya para Babinsa yang berada di wilayah teritorial untuk selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban di bulan ramadhan ini,” tuturnya

Warga pun mengaku senang dengan adanya pengamanan dan pengawasan dari Babinsa Posramil 0822/15 Ijen tersebut, karena mereka bisa beribadah dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA :  33 Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Naik Pangkat, Ini Pesan Letkol Arm Suhendra Chipta

Kegiatan pengamanan ini akan terus dilakukan hingga berakhirnya bulan Ramadhan 1445 H, sehingga pelaksanaan ibadah bisa senantiasa tertib dan aman.
(Sup)