TNI  

Upacara Tujuh Belasan Diwarnai Amanat Hebat! Letkol Arm Suhendra Chipta Ungkap Pesan Penting dari Pangdam V Brawijaya

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam suasana khidmat, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, Dandim 0822 Bondowoso, memimpin upacara Tujuh Belasan yang digelar di Markas Kodim 0822 Bondowoso Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 0822. Senin (18/03/24)

Dalam amanat yang dibacakan oleh Letkol Arm Suhendra Chipta, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, S.E., M.M., menekankan pentingnya makna dari acara tersebut sebagai penghormatan kepada para pahlawan serta sebagai sarana komunikasi antara pimpinan, staf, dan anggota Kodam V/Brawijaya. Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H/2024, mengajak untuk memanfaatkan bulan suci tersebut sebagai momen untuk memperbaiki diri dan meningkatkan hubungan dengan Allah SWT serta sesama.

Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay juga menyampaikan apresiasi tinggi atas kerja keras dan dedikasi seluruh Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan berbagai tugas, termasuk kegiatan protokoler yang dapat berjalan lancar berkat rasa tanggung jawab dan dedikasi dari semua anggota Kodam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Sukseskan Program Hanpangan, Kodim 0822 Bondowoso Siapkan Lahan 1 Hektar

Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay juga mengingatkan tentang pentingnya netralitas TNI dalam menggunakan media sosial, serta peran aktif dalam mengantisipasi bencana dan meningkatkan ketahanan pangan di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya.

BACA JUGA :  Gelar Upacara 17-an, Dandim 0822 Bondowoso Bacakan Amanat Panglima TNI

Amanat tersebut menjadi arahan penting bagi seluruh anggota Kodam V/Brawijaya untuk menjaga kesiapan, keselamatan, serta meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BACA JUGA :  Hari Ketiga, Ini Progres Sasaran Fisik TMMD ke-116 Kodim 0822 Bondowoso

Upacara tersebut diakhiri dengan doa untuk keselamatan dan kemakmuran bangsa, serta semangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat. Acara ini diharapkan dapat memupuk semangat nasionalisme dan rasa cinta tanah air serta memperkokoh persatuan dalam keberagaman.(Sup)