Rakor Pembahasan Pengendalian Inflasi Tahun 2024 di Pendopo Bupati Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso diwakili oleh Asisten 1 Abdurrahman pimpin Rapat Koordinasi Pembahasan Langkah Kongkret Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2024 secara Daring / Virtual pada Rabu pagi, (13/3/2024)

Bertempat di Command Center Pemkab Bondowoso kegiatan tersebut digelar dengan Narasumber Kemendagri, Satgas Pangan Polri, Staf ahli panglima TNI, Dirjen Horti Kementan dan Kementrian Perdagangan.

BACA JUGA :  Sambut Tahun Baru 2024, Pemkab Bondowoso Gelar Kesenian Lokal, Lestarikan Budaya Daerah juga Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Turut hadir Pj Bupati diwakili Asisten l Pemkab Bondowoso Abdurahman, Dandim 0822 diwakili Pa sandi Letda inf Suwarno, Kapolres diwakili Kabag Ops Kompol Lukman Bondowoso, Perwakilan Dinsos Bondowoso, Perwakilan Diskoperindag Bondowoso, Perwakilan Dishub
Bondowoso, Perwakilan Dinas Pertanian Bondowoso, Perwakilan Kejaksaan Bondowoso, Staf BSBK Bondowoso, dan Staf BPKAD Bondowoso.

BACA JUGA :  Jabatan Tinggal  Empat Bulan, Anggota DPRD Bondowoso Fraksi PKS  Resmi Di-PAW

Rapat koordinasi pembahasan langkah konkret terkait Pengendalian Inflasi Daerah oleh Kementerian Dalam Negeri diikuti oleh seluruh Pemerintah Provinsi dan Kabupaten / Kota se Indonesia secara Daring.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Sambut Kunjungan Gubernur Jatim

Pj Bupati mengharapkan dengan terlaksananya Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah dengan berbagai Stakeholder terkait tetap terjaga, dalam menjaga stabilisasi harga dan ketersediaan pangan di daerah sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat. (Sup/ADV)