TNI  

Babinsa Posramil Botolinggo juga Pemdes Gayam Kidul ajak Warga Karya Bhakti di Makam Umum

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Semangat Gotong-Royong penuh keakraban antara Babinsa Posramil 0822/14 Botolinggo dengan Pemdes Gayam Kidul, gelar kegiatan karya Bhakti di Dusun Krajan RT 09 RW 08.

Kegiatan bersih bersih di fokuskan di Makam Umum, Kehadiran Babinsa Posramil disambut Pj Gayam Kidul bersama jajaran perangkat desa dan warga setempat. Jum’at (8/2/24).

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Baksos KB MOW di RSUD dr. Koesnadi

“Kami atas nama Pemdes Gayam Kidul, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0822 Bondowoso, khususnya Babinsa Posramil Botolinggo telah memberikan semangat kepada warga kami, dalam kegiatan karya Bhakti bersih bersih di pemakaman umum ini” Jelas Daryanto, Pj Gayam Kidul.

“Sinergitas TNI bersama Pemdes Gayam Kidul terus kita tingkatkan, kekompakan adalah kunci sukses membangun sebuah desa, Baik fisik maupun SDM masyarakat dalam menjaga kebersihan maupun kesehatan” imbuh Pj Gayam Kidul.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Nobar Wayang Kulit

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suwandi Anggota Posramil Botolinggo juga mengatakan bahwa kegiatan karya Bhakti di pemakaman umum, sebagai bentuk kebersamaan TNI AD bersama Pemdes Gayam Kidul dan Warga.

BACA JUGA :  *Danbrigif 9/Daraka Yuda Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Danyonif 514/SY/9/2 Kostrad*

“Alhamdulillah, makam umum sudah bersih. Semua ini berkat kebersamaan, apalagi jelang Ramadhan, warga biasanya ziarah dan ngaji di makam sesepuhnya masing-masing” jelasnya.

“Babinsa sebagai ujung tombak di tingkat desa, terus bersinergi dengan warga untuk menjaga kedaulatan NKRI” pungkas Serda Suwandi.

(Pendim0822)