Pj Bupati Menghadiri Festival Kadhisah di Desa Jurangsapi Tapen Bomdowoso

Pj bupati bondowoso
Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menghadiri acara Festival Kadhisah di desa Jurangsapi 2024, (foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto menghadiri acara Festival Kadhisah Jurangsapi 2024, yang berlangsung di Desa Jurangsapi, Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso. Minggu (3/03/2024)

Acara Festival Kadhisah ini di buka langsung oleh Pj. Bupati Bondowoso bersama Camat Tapen, Kepala Desa Jurang Sapi, serta masyarakat Desa Jurangsapi.

BACA JUGA :  Pesan Dandim Bondowoso Dalam Event Ijen Trail 2022

Festival Kadhisah merupakan pengenalan produk UMKM, melatih kreatifitas pemuda dalam acara pentas seni, serta merangkul pelaku UMKM Desa Jurang Sapi dengan mengadakan kegiatan Pasar Rakyat.

BACA JUGA :  Melalui Program Hidmat Dinas PUPR, Pemerintah Kota Dumai Sahkan Infrastruktur Perbaikan Jalan

Adapun kegiatan dalam Festival Kadhisah ini di antaranya meliputi Pasar Rakyat, Selamatan Desa, Pengajian Umum, Lomba dan Pentas Seni.

Pj. Bupati dalam sambutan nya sangat mengapresiasi Semoga dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat memajukan tingkat kreatifitas para pelaku UMKM

BACA JUGA :  Perhutani KPH Bondowoso, Menyerahkan Paket Sembako Bagi Tenaga Kuli dan dibidang Tebang

” Semoga dengan di laksanakannya kegiatan ini dapat memajukan tingkat kreatifitas para pelaku UMKM, sehingga meningkatan perkembangan perekonomian Masyarakat Desa Jurangsapi”, pungkas Pj. Bupati Bondowoso,” pungkas Pj Bubati Bambang Soekwanto. (Sup)