TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Berikan Jam Komandan Setelah Libur Lebaran

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Mengawali kembali berdinas pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., memberikan pengarahan dalam kegiatan Jam Komandan yang dikemas dalam kegiatan Halal Bihalal bersama seluruh prajuritnya bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makodim 0822 Bondowoso, Selasa (2/5).

BACA JUGA :  Coffe Morning Forkopimda bersama Pengasuh Ponpes Al Ishlah, Ciptakan Suasana Kondusif Pasca Pemilu 2024

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh anggota Perwira, Bintara, Tantama dan PNS jajaran Kodim 0822 Bondowoso.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan, “Ucapan selamat Hari Raya bagi seluruh prajuritnya sekaligus mengucapkan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh anggota Kodim 0822.

BACA JUGA :  Dugaan Akibat Bakar Sampah, Si Jago Mirah Mengamuk di Kawasan Tenggarang Bomdowoso

Dalam kesempatan itu pula Dandim 0822 menyampaikan apresiasi atas segala bentuk disiplin, dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukan oleh seluruh prajurit yang melaksanakan mudik lebaran kembali dalam keadaan sehat walafiat.

BACA JUGA :  Kasdim 0822/Bondowoso Bersama Forkopimda Gelar Operasi Pasar Bondowoso

Rangkaian kegiatan dilanjutkan penyampaian informasi tentang rencana kegiatan mendatang yang akan semakin padat. Untuk itu Dandim 0822 memerintahkan seluruh prajuritnya agar mempersiapkan diri untuk menyambut semua tugas serta kegiatan yang diberikan.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas