TNI  

Babinsa Tenggarang Berikan Bantuan Sembako kepada Warganya

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTOADY.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumber Salam, dibawah Koramil 0822/04 Tenggarang Kodim 0822/Bondowoso, Serka Lugito, tergerak untuk mengunjungi seorang wanita Tuna Netra yang hidup di salah satu Dusun Krajan Rt. 03 Rw. 02 Desa Sumber Salam Kabupaten Bondowoso, Kamis (29/09/2022).

Sertu Lugito, melakukan kegiatan Bakti Sosial kepada warga kurang mampu, diberikan kepada Ibu Sumarni (70). Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu warga binaan yang kurang mampu, sehingga diharapkan warga dalam pemberian sembako ini bisa membantu dalam kehidupannya sehari-hari, apalagi di saat ini ada perubahan harga BBM naik, sehingga semua harga, khususnya harga sembako ikut naik juga,” katanya.

BACA JUGA :  Brigadir Taruna Akpol Helena Harumkan Nama Bangsa di Kancah Internasional

Ibu Sumarni mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa atas atensi dan bantuan pemberian sembako. Dengan adanya perbantuan sembako ini kami sangat terbantu dalam kehidupan sehar-hari, semoga dengan ada kegiatan Baksos ini hubungan warga dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik,” terangnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Musrenbang RKPD dan RPJPD Kabupaten Bondowoso Tahun 2025-2045

Meski nilainya tidak seberapa, namun hal ini sebagai tanda kepedulian Babinsa pada warga yang berada wilayah binaan kami,” ucap Serka Lugito.

BACA JUGA :  Pj Bupat Bondowoso Gelar Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Kementrian Dalam Negri

Ia berharap pemberian tersebut dapat meringankan beban Ibu Sumarni, yang tidak mampu melaksanakan aktifitas seperti layaknya manusia normal lainnya.

Sementara itu, Ibu Sumarni terlihat sangat senang sekali, setelah mendapat kunjungan dari Babinsa Sumber Salam tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan mendo’akan agar Babinsa selalu diberikan kesehatan. (rd)