TNI  

Sinergi Koramil 0822 01 Bondowoso Dan Yonif Raider 514 Kostrad Karya Bakti Bersih-Bersih Pasar Nangkaan

Kodim 0822 Bondowoso
Serka Mulyadi Dan Sertu Epy.Y. serta Batuud Peltu Eko Wahyudi Dan Bati Komsos Serma Supriyadi bersama Anggota Yonif Raider 514/SY melaksanakan Karya bakti di Pasar Nangkaan. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bukti nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Anggota Koramil 0822/01 Bondowoso Serka Mulyadi Dan Sertu Epy.Y. serta Batuud Peltu Eko Wahyudi Dan Bati Komsos Serma Supriyadi bersama Anggota Yonif Raider 514/SY melaksanakan Karya bakti di Pasar Nangkaan Kabupaten Bondowoso, Kamis (29/02/2024).

Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat, mengungkapkan kalau kegiatan Karya Bakti kali ini dilaksanakan di pasar tradisional Nangkaan, karena kondisi sampah yang berserakan dan menumpuk di saluran air hingga tersumbat, Sehingga membuat genangan air got meluap dan menjadi sarang nyamuk.

BACA JUGA :  Koptu Lukman Babinsa Tlogosari Bondowoso Dampingi Tenaga Kesehatan Berikan Layanan Posyandu

“Kegiatan karya bakti ini adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, kegiatan ini juga sebagai bentuk implementasi dari pembinaan Teritorial Koramil 0822/01 Kota yang sudah menjadi tugas pokok TNI-AD khususnya Aparat Komando kewilayahan (Apkowil), sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sasaran kerja bakti ini di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di got dilokasi area pasar tradisional Nangkaan Kecamatan Bondowoso.” Ujar Danramil.

BACA JUGA :  Bentuk Empati, Dandim 0822 Bondowoso Bersama Ketua Persit Takziah Ke Almarhum Sertu Sugeng

Pihaknya juga berharap dengan adanya kegiatan karya bakti seperti ini bisa menggugah para pedagang, pembeli dan pengurus Pasar tradisional Nangkaan untuk tetap menjaga kebersihan pasar.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Hadiri Grand Opening Citiplaza Bondowoso

“ Karena Pasar merupakan tanggung jawab kita bersama, Sehingga nantinya penjual, pembeli dan pengurus pasar Nangkaan bisa menjaga Kebersihan Pasar dengan maksimal.” pungkasnya. (Sup)