Pj Bupati Bondowoso Hadiri Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilihan Umum 2024

Pj Bupati Bondowoso
Pj. Bupati, Bambang Soekwanto, turut hadir dalam Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024, yang digelar di Alun-alun RBA Kironggo, Bondowoso. (Foto: Dok. Supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj. Bupati, Bambang Soekwanto, turut hadir dalam Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024, yang digelar di Alun-alun RBA Kironggo, Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri Forkopimda, Pj. Sekretaris Daerah, Kepala Dinas terkait, Bawaslu, KPU, perwakilan Partai Politik dan diikuti oleh Panwaslu se-Kabupaten Bondowoso. Senin (12/02/2024)

BACA JUGA :  Bentuk Kepedulian Terhadap Warga Binaan, Babinsa Turun Langsung ke Sawah Bantu Petani Tebarkan Pupuk

Dalam keterangannya, Pj. Bupati menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam pengawasan pemilihan umum. la berharap agar seluruh pihak, baik dari pemerintahan maupun masyarakat, dapat bekerja sama secara sinergis untuk menjamin kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan pemilihan umum.

Apel akbar ini juga menjadi kesempatan bagi Drs. Bambang Soekwanto, M.M., untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan integritas, keamanan, dan keterbukaan dalam proses pemilihan, dan menekankan pentingnya menjaga iklim demokrasi serta memastikan bahwa seluruh proses pemilihan berjalan dengan lancar dan bebas dari segala bentuk kecurangan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Silaturahmi Bersama Jajaran Direksi PT Bumi Kironggo Joyo

Tujuan dari apel akbar ini adalah untuk memastikan kesiapan dan keberlanjutan upaya pengawasan dalam menyelenggarakan pemilihan umum yang transparan, adil, dan demokratis.

BACA JUGA :  Demi Kesehatan Ibu dan Anak, Koptu Ferdi Lakukan Pendampingan Bulan Peduli Posyandu

Melalui Apel Akbar Siaga Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2024, diharapkan akan semakin menguatkan komitmen seluruh pihak untuk menjaga integritas dan keamanan selama proses pemilihan umum berlangsung, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam memastikan kelancaran dan keadilan dalam demokrasi. (Sup)