TNI  

Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Lakukan Peninjauan Lahan Relokasi Banjir Ijen 2023

Kodim 0822 bondowoso
Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso melakukan peninjauan lahan relokasi warga yang terdampak banjir bandang. (Foto: pendim 0822/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bertempat di Desa Sempol dan Desa Kalisat Kecamatan Ijen Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso melakukan peninjauan lahan relokasi warga yang terdampak banjir bandang dan saluran aliran irigasi serta sungai di Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso yang terjadi Minggu malam 12 Januari tahun 2023 lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, S.H, S.I.K, M.I.K., PJ. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H, dan Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST.,M.M., serta Kabakesbangpol Bondowoso Aris Agung Sungkowo, SH., Jum’at (2/2/2024).

BACA JUGA :  Danpos Ramil 0822/12 Sumberwringin Bondowoso Wujudkan Mimpi Bu Sia

Rombongan Forkopimda melaksanakan peninjauan lokasi saluran irigasi di Desa Sempol dilanjutkan ke rumah relokasi warga yang terdampak banjir bandang di Desa Kalisat.

BACA JUGA :  Pasi Intel Kodim 0822, Hadiri Kegiatan Traning Raya Latihan Kader 2 HMI Mahasiswa Islam Cabang Bondowoso - Situbondo

Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk peninjauan secara langsung irigasi dan rumah relokasi warga yang terdampak bencana banjir bandang Kec. Ijen tahun 2023.

Dandim 0822 bersama Forkopimda Bondowoso menyambut kedatangan Gubernur Jatim Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa bertempat di Desa Kalisat Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso pada acara Peresmian 78 Unit Rumah Siap Huni Relokasi Rumah Sarana dan Prasarana Pasca Bencana Banjir Bandang,

BACA JUGA :  Gelar Piramida, Kapolda Jatim Bersama Media Deklarasikan Pemilu Damai

Adapun untuk rumah sarana dan prasarana yang telah dibangun untuk warga yang terdampak banjir bandang sebanyak 78 unit dan diresmikan oleh Gubernur Jatim Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa pada tanggal 21 September 2023. (Pendim0822).