TNI  

Kekompakan TNI Bersama Masyarakat Setempat Dalam Pembangunan Pasca Bencana Alam Angin Puting Beliung

Kodim 0822 bondowoso
Anggota kodim 0822 bondowoso bersama masyaeakat setempat laksanakan gotong royong bangun rumah terdampak bencana alam angin puting beliung. (Fotp. Pendim 0822 bondowoso/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kekompakan anggota Kodim 0822 Bondowoso bersama warga masyarakat Kecamatan Prajekan dan Instansi terkait masih tampak terlihat pasca Bencana Angin Puting Beliung yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Kebersamaan sebagai bentuk wujud nyata Kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam melakukan gotong royong dan karya bhakti pengangkutan material dan pembangunan rumah warga korban terdampak bencana di Desa Walidono dan Desa Cangkring Prajekan Bondowoso. Selasa, (23/1/2024)

BACA JUGA :  Pemdes Botolinggo Gandeng UMJ Gelar Pembentukan Desa Siaga Sehat Jiwa

Juga, kegiatan gotong royong pembangunan dan pengangkutan material di lakukan secara bersama sama sebagai bentuk perhatian dan kepeduliaan TNI terhadap masyarakat.

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta mengungkapkan bahwa selain menerjunkan personel Koramil, karya bakti tersebut juga melibatkan anggota Polsek Prajekan, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Instansi terkait serta Kepala Desa dan masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Menghadiri Penutupan TMMD Ke-118

“Kami bekerja bergotong-royong, membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” ujarnya

Ditambahkannya Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla., bahwa kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Upacara Peringatan Ke-51 (KORPRI) Tahun 2022

“Karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap bencana alam, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Semoga cepat selesai, dan dapat di tempati kembali,” pungkasnya
(Sup)