Pj Bupati Bondowoso Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2024

Pj bupati bondowoso
Pj bupati bondowoso bersama Pj sekretaris daerah di pendopo kabupaten. (Foto: prokopim/kliktoday)

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso, menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas TA. 2024 Kabupaten Bondowoso, bertempat di Pendopo Bupati Bondowoso. Senin (22/01/2024)

Perjanjian Kinerja yang di hadiri seluruh perangkat Pimpinan OPD Kabupaten Bondowoso merupakan salah satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Perjanjian Kinerja ini merupakan wujud komitmen antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia.

BACA JUGA :  DHE sebagai Penguatan Fungsi LPEI dalam Meningkatkan Ekspor Nasional

Pj. Bupati Bondowoso dalam sambutanya menyampaikan,
Kinerja Instansi pemerintah terutama melalui transformasi digital dan penerapan SAKIP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso

BACA JUGA :  Pelayanan Masyarakat, Semalam Bersama PJ Bupati Bondowoso, Begini Kata Haeriah Yuliati

“kegiatan yang kita laksanakan ini memiliki makna yang penting dan strategis bagi kinerja Instansi Pemerintah, serta merupakan langkah awal dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, terutama melalui transformasi digital dan penerapan SAKIP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso”, ujarnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Finalisasi Laporan LKPJ Tahun 2023 juga Kinerja Pejabat Kepala Daerah Triwulan 1 2024

la berharap melalui pakta integritas akan memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel.

“Selanjutnya yang terpenting pula dengan penerapan SAKIP ini, manfaatnya dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bondowoso,”pungkasnya. (Sup)