Pj Bupati Bondowoso Kunjungi Kantor Perusahaan Air Minum Daerah, Berikut Penyampainya

Pj bupati bondowoso
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto di dampingi Pj Sekretaris Daerah, Haeriyah Yulianti dan juga Opd. (Foto: Supriadi/kliktoday)

Bondowoso KLIKTODAY.CO.ID – Pada hari ini kamis 18 januari 2024, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto Kunjungi Kantor Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM), Bersama Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab setempat, Pj Bupati Bondowoso menekankan tentang pentingnya Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pesta Demokrasi tahun 2024.

Menurut Pj Bupati, seluruh Pegawai PDAM merupakan Kunci utama peningkatan kualitas SDM di PDAM, hal itu, kata Pj Bupati, Sebuah perusahaan tidak akan berjalan dengan baik apabila SDM yang dimiliki oleh karyawan belum mumpuni.

Maka dari hal tersebut, Pj Bupati mengapresiasi kinerja seluruh pegawai PDAM Kabupaten Bondowoso

BACA JUGA :  Pasca Viralnya Pemberitaan Oknum Fotografer yang Terlibat Kasus Asusila, Begini Kata APFI Bondowoso

“Sebagai bagian dari Pemerintah Daerah, kita memiliki tanggungjawab besar untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Menjelang Pesta Demokrasi tahun ini, Pj Bupati mewanti-wanti kepada seluruh Pegawai yang ada di lingkungan Kerja PDAM agar tetap menjunjung tinggi Netralitas sebagai ASN.

BACA JUGA :  Melalui Gerakan Tape Manis, Bupati Bondowoso Mendapat Penghargaan APDI B-Universe 2023

Hal tersebut diminta Pj Bupati lantaran ASN merupakan pelayan masyarakat dan abdi Negara. Sebagai abdi Negara, kata Pj Bupati, ASN merupakan Replikasi awal bagi masyarakat tentang etika, dan Netralitas.

BACA JUGA :  TMMD ke 119 Ditutup, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Rawat Hasil yang Dicapai untuk Kemaslahatan Masyarakat

“Tetap junjung tinggi Netralitas ASN, terutama menjelang Pemilu 2024 ini, sebagai abdi Negara kita harus tetap dan memegang teguh prinsip Netralitas dan tidak terlibat dalam segala bentuk Politik praktis,” tandasnya. (Sup)