Sambut HUT Zulfikar Dhanam Nuary, Komunitas Sego Anget Bondowoso Bagikan Nasi Kotak

Sego anget bondowoso
Komunitas sego anget bondowoso saat bagikan nasi kota kepada pekerja bangunan, (foto: supriadi/kliktoday)
banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun Zulfikar Dhanam Nuary Panglima Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) berbagi kebahagian bersama pekerja bangunan di Bondowoso. Jumat, 5/1/2024.

Arik Kurniawan koordinator Komunitas Sego Anget Bondowoso menyampaikan selamat ulang tahun kepada Zulfikar Dhanam Nuary.

BACA JUGA :  Pelaku Penipuan Berhasil Diamankan, Sat Reskrim Polres Bondowoso

“Semoga dihari yang spesial ini, Panglima Sego Anget diberikan umur panjang dan diberikan kelancaran disetiap urusannya”. Ungkapnya.

Dihari yang spesial tersebut, Sego Anget Bondowoso kembali bagikan nasi kotak ala Sego Anget kepada puluhan pekerja bangunan.

BACA JUGA :  DPR RI Nasim Khan Reses Bersholawat bersama Genz Bondowoso

“Alhamdulillah, Sego Anget kembali bagikan nasi kotak, selain itu kita terus bergerak dan mensosialisasikan untuk memenangkan Pak Ganjar dan Prof Mahfud di Pilpres 2024”. Tambahnya.

Sesuai arahan dari Panglima Sego Anget, Relawan di daerah untuk terus bergerak hingga pelosok desa secara door to door.

BACA JUGA :  Ganjar Pastikan Regulasi Kelautan Berpihak pada Nelayan

“Arahan Panglima, Ayo kita bantu Pak Ganjar dan Prof Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024, kita tidak punya kekuasaan untuk menggerakkan sesuatu, kita hanya punya semangat dan keikhlasan untuk memanangkan Ganjar Mahfud”. Pungkasnya. (Sup)