TNI  

Mayor Inf M Ibrahim S Soulisa Bersama Forkopimda Gelar Coffee Morning di Mayonif 514/SY

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Komandan Yonif 514/SY Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa bersama Forkopimda Kabupaten Bondowoso gelar Coffee Morning, pada Sabtu, (30/12/23).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut. Pj Bupati Bondowoso, Ketua DPRD, Dandim 0822/Bondowoso, Kasat Binmas Polres Bondowoso, Kajari, Kepala RS Bhayangkara, Direktur RS Mitra Medika, Danki Brimob 3/B dan Perwakilan BUMN cabang Bondowoso.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bondowoso Apel Penanggulangan Bencana Alam Puting Beliung Desa Walidono Prajekan

Acara tersebut berlangsung dilapangan tembak pistol Yonif 514/SY, yang sedang dalam proses pembangunan. Rombongan Forkopimda juga melaksanakan kegiatan pengenalan menembak pistol dan senapan daewoo.

Danyonif 514/SY Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan Coffee morning tujuanya untuk mempererat hubungan dengan forkopimda

BACA JUGA :  Tes Urine Digelar Oleh Kapolres Bondowoso Guna Para PJU dan Anggotanya Tidak Terjadi Penyalahgunaan Narkoba

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Yonif 514/SY dengan Forkopimda sehingga dapat bersama-sama mensukseskan pembangunan di segala bidang untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso” ujar Danyonif 514/SY.

Ia juga berharap melalui acara yang di selenggarakan bersama ini dapat mendorong dan mengkokohkan antara 514 dengan forkopimda

BACA JUGA :  Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Tapen Membangun Rumah Warga Binaannya

“Dan melalui momentum ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban juga sinergitas dari semua pihak baik 514 dan juga Forkopimda .” Harapnya Komandan Yonif 514/SY Mayor Inf M. Ibrahim S. Soulisa. (Sup)