Relawan Ganjarist Bondowoso Distribusikan Ribuan APK Ganjar Mahfud

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Relawan Ganjarist Bondowoso distribusikan ribuan APK (Alat Peraga Kampanye) ke perwakilan 23 Kecamatan se-Kabupaten Bondowoso. Kegiatan bertempat di Posko Pemenangan Ganjar – Mahfud Jl. Khairil Anwar No. 200. Rabu, 6/12/2023.

Relawan Gajarist Bondowoso merupakan sebuah gerakan yang telah melakukan tindakan nyata untuk menyatakan dukungannya kepada Ganjar Mahfud sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA :  Pasar Tawangmangu Menjadi Salah Satu Titik Canvassing Rombongan SMCC

Dalam kesempatan tersebut, Arik Kurniawan Ketua Ganjarist Bondowoso menyampaikan, Ganjar Mahfud merupakan sosok yang dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan peduli pada rakyatnya.

“Track Record dan kredibilitas Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga kami meyakini akan membawa perubahan positif bagi masyarakat dan bisa memimpin Negeri ini dengan baik”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Terus Bergerak, Relawan Ganjar Mahfud Gelorakan Taretan Settong Dhere

Ketua Divisi Operasional APK Relawan Ganjarist Bondowoso Adit M Mansur menyampaikan bahwa ketersediaan APK mencukupi untuk menjangkau hingga pelosok Desa.

“Kami fokuskan pembagian APK kepada perwakilan 23 kecamatan dulu, baru nanti kita sempurnakan di titik strategis lainnya”. Jelasnya.

BACA JUGA :  Mudik, Warga Bondowoso Bisa Titip Kendaraan Bermotor di Mako Satlantas

Adit juga mengajak kepada Relawan, Komunitas, Ormas, dan perkumpulan lainnya yang seirama mendukung Ganjar Mahfud memenangkan Pilpres 2024.

“Silahkan bagi pendukung Ganjar – Mahfud dafatarkan perkumpulannya, insyaallah APK kami masih tersedia”. Pungkasnya. (Yudi)