Religi  

Singgih Widodo Tantiono Bersama Istri, Ajak Anak Yatim Rekreasi ke Kota Banyuwangi

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Menyambut hari kelahirannya ke 53 yang jatuh pada hari Kamis, 7 Desember 2023 mendatang Pimpinan Cv. Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono bersama istri Nita Tantiono menggelar rekreasi bersama ratusan anak yatim piatu dan seluruh karyawan Cv. Trisno Adi ke Banyuwangi Park selama Dua (2) hari. Selasa, (5/12/2023)

Rekreasi ini diikuti oleh -/+ 250 anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Yarhima Locare dan Az Zahra Pakem serta seluruh karyawan Cv.
Trisno Adi.

Menurut H. Singgih Widodo Tantiono anak yatim piatu wajib disayang dan diperhatikan layaknya anak sendiri

BACA JUGA :  Danramil 0822/11 Tapen Hadiri Pengajian Umum dan Sholawat Bersama di Samba

” Mereka adalah titipan dari allah swt, jadi wajar kalau saya menganggap mereka seperti anak saya sendiri. Untuk menyambut hari ulang tahun nanti, saya wajib berbagi kenikmatan yang telah diberikan Allah swt kepada saya”, tuturnya

BACA JUGA :  Rakor Kesiapan Upacara Penutupan TMMD Ke-116 Bondowoso TA. 2023

Pak Singgih (panggilan akrabnya) menambahkan prinsip hidupnya yaitu ” Seberapa besar kita bisa memberi bukan seberapa besar kita mendapatkan”.

” Anak merupakan aset masa depan bangsa, sehingga jangan sampai hak dasar anak seperti pendidikan, makanan, keamanan dan lainnya tidak terpenuhi,” jelasnya

BACA JUGA :  Pusat Informasi Teritorial Angkatan Darat Kunjungi SMSI

Ia juga menegaskan, “Janji Allah Swt bagi mereka yang suka menyantuni dan berbagi kepada anak yatim piatu, bukan hanya diberi kebaikan di dunia namun juga mereka akan ditutup dari 70 kejahatan dari dirinya,” tutupnya (Sup/Yud)