TNI  

Kasdim 0822/Bondowoso Bersama Forkopimda Gelar Operasi Pasar Bondowoso

banner 468x60

BONDOWOSO, KLIKTODAY.CO.ID Kasdim 0822/Bondowoso, Mayor Inf Tanuri hari ini mewakili Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla, mengikuti kegiatan peninjauan operasi pasar di tamanan bersama Pj Bupati Bondowoso, Forkopimda, Kabulog, Disprindak Kab Bondowoso, Selasa (21/11/2023).

Operasi pasar ini di pimpin langsung oleh Pj Bupati Bondowoso (Drs.Bambang Soekwanto, M.M) sebagai penanggung  jawab, Dengan operasi pasar tersebut, Kasdim 0822 Bondowoso melalui Media Center 0822 sangat mengapresiasi dan berharap hal tersebut benar – benar bisa membawa kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Bondowoso terkait kebutuhan Pangan yang akhir – akhir ini harganya melonjak naik. ” Kita ketahui bersama bahwa akhir – akhir ini kebutuhan pangan melonjak naik.

BACA JUGA :  Kapolres Lakukan Sidak ke Polsek-Polsek Wilayah Hukum Polres Bondowoso

” Kegiatan semacam ini adalah bukti nyata bahwa ketika pemerintah, aparat keamanan, dan masyarakat bergandengan tangan, kita dapat mencapai kesejahteraan bersama yang lebih besar. Kami berharap bahwa operasi pasar ini bukan hanya menjadi acara sekali-sekali, dan kegiatan Ini sangat bagus guna menjaga agar harga kebutuhan pokok khususnya di wilayah Kabupaten Bondowoso tetap stabil, ” kata Kasdim 0822/Bondowoso kepada Media Center 0822.

BACA JUGA :  Pelaksanaan Orientasi Lingkungan Bagi Bintara Muda di Polres Bondowoso