TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Ikuti Kegiatan Baksos Kes Pengabdian Alumni Akabri 91

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso menghadiri secara zoom meeting kegiatan bakti sosial dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Alumni Akabri 91.

Kegiatan Bakti “Akabri 91” tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., melalui Zoom dari Malang Jatim. Acara dihadiri Alumni “Akabri Angkatan 1991”, baik Polri, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, dari seluruh Provinsi Se Indonesia melalui Zoom, Sabtu (21/10/2023).

Di Bondowoso kegiatan kegiatan bakti sosial kesehatan pengabdian 32 tahun Alumni AKABRI 91 dilaksanakan di Aula Satlantas Polres Bondowoso Jl. Ahmad Yani No. 37 kelurahan Dabasah Kec/Kab. Bondowoso yang diikuti 150 orang.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Sapa Warga dan Bina Desa

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Cipta M.Tr. Hanla., Kapolres diwakili Waka Kompol Joes Indra Lana Wira, S.H., M.H., Pasiter Kodim 0822 Bondowoso Kapten Arm Yonaedi D., Kabag Ops Polres Bondowoso Kompol Raden Heru, SH, dan Lettu Ckm dr. Hasan Dantonkes Yonif Raider 514/SY serta Danramil dan Kapolsek jajaran.

BACA JUGA :  Babinsa Sumbersalam bersama Ibu PKK untuk Melakukan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kebersihan Lingkungan

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan ini meliputi donor darah, pengobatan gratis, operasi katarak dan penghapusan tatto.

Ditempat yang sama Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Rasa terimakasih kepada seluruh yang hadir dan ikut merayakan hari ulang tahun Akabri 91 yang genap berusia 32 tahun.

BACA JUGA :  Jelang HUT TNI Ke-78, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Donor Darah

“Terima kasih untuk kita semua atas loyalitas dan totalitas yang tinggi dalam mengabdikan diri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara,” Semoga kegiatan hari ini yang kita laksanakan sebagai ladang amal ibadah,” tutup Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.