Polri  

Kapolda Jatim Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa di Bondowoso

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID Guna meringankan beban masyarakat di Kabupaten Bondowoso, Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto,M.H memerintahkan melalui Polres Bondowoso untuk menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos). Pembagian bansos berupa 1000 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kabupaten Jumat (13/10/2023)

Kegiatan mulia berupa penyaluran Bansos ini langsung didistribusikan ke 23 Polsek jajaran wilayah Polres Bondowoso, rata – rata mendapatkan 30 paket sembako tiap Polsek.
Jumlah total 690 Paket sembako, selebihnya 310 pihak Satlantas Polres Bondowoso membagikan kepada Abang-abang Becak, ojek Online, Juru parkir, dan kaum dhuafa dengan mengunakan empat armada termasuk dibantu dari tim Seduluran Tanpa Memandang Jabatan (STMJ).

Pembagian Bantuan sosial (Bansos) dari Kapolda Jatim ini dari pagi hari hingga larut malam, dibawah Komando AKP Zainul Imam Syafi’i, SH.MH selaku Kasatlantas polres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Menggelar Apel Besar Dalam Rangka Ops Mantap Brata

Para Abang-abang Becak dengan wajah ceria sambil berucap syukur dengan mendoakan semoga Kapolda Jawa Timur beserta Ibu diberi rejeki yang melimpah.

BACA JUGA :  Peduli Pangan, TMMD Reguler 116 Bondowoso Membangun KRPL

Kasatlantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi’i,SH.MH mengatakan,

“Kami telah menyalurkan 1000 paket bingkisan sembako dari Bapak Kapolda Jatim ini, Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur dan Ibu ,semoga Bapak dan ibu selalu diberikan kesehatan, keselamatan, Panjang Umur, Rejeki yang melimpah dan barokah, Amin.”,tutup pria asli Tuban ini.