TNI  

Bondowoso, Babinsa Koramil 0822/08 Grujugan memberikan bantuan sembako

BONDOWOSO – KLIKTODAY.CO.ID Pemberian bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Babinsa,

Bantuan yang diberikan oleh Babinsa ini juga merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat yang kekurangan dalam kebutuhan ekonomi, serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya. Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud kepedulian menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa kepedulian dan saling membantu antar sesama manusia.

“Semoga dengan kegiatan pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, sehingga bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup warga sehari-harinya, Rabu (11/10/2023).

BACA JUGA :  Pra TMMD, Kodim 0822 Bondowoso Rehab Mushola di Desa Kerang

Danramil Kapten Inf M. Nurdin mengatakan bahwa,
“Pemberian bantuan berupa sembako kepada warga yang kurang mampu ini juga sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri dengan warga, serta untuk menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi lingkungan Desa yang aman dan kondusif,

BACA JUGA :  Danyonif Raider 514/SY, Adakan Berbagai Perlombaan Yang Dilaksanakan Menyambut HUT RI Ke-77

Kegiatan sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan, diharapkan melalui kegiatan ini, dapat membantu sedikit warga warga.

Kegiatan yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap hal ini bermanfaat untuk keluarga, selain itu, melalui kegiatan ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan hubungan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya sehingga tumbuh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin solid.

BACA JUGA :  Pesan Dandim Bondowoso Dalam Event Ijen Trail 2022

Kita harus selalu peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena itu adalah tugas kita semua, untuk meringan kan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaan .