Polri  

Satlantas Polres Bondowoso Melaksanakan Sosialisasi Kepada Para Pengguna Jalan Ops Patuh Semeru 2023

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Ops patuh semeru 2023 di mulai 10 juli 2023 sampai 23 juli 2023. Serentak kepolisian mengadakan ops ini untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Menyikapi hal tersebut Unit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso yang di pimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso Aiptu Suranta melaksanakan sosialisasi kepada para pengguna jalan yang ada di wilayah kota Bondowoso, Senen 17/07/ 2023.

BACA JUGA :  Mayor Inf M Ibrahim S Soulisa Bersama Forkopimda Gelar Coffee Morning di Mayonif 514/SY

Kegiatan Sosialisasi himbauan Ops Patuh Semeru oleh unit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso ini tepatnya dekat Pom Bensin Tenggarang, serta kegiatan berjalan lancar dengan lancar dan antusias para warga sangat mendukung adanya sosialisasi ini.

Salah satu warga yang ikut Sosialisasi di lokasi menyampaikan rasa terima kasih kepada pak polisi khususnya Polres Bondowoso yang memberitahu adanya operasi ini.

BACA JUGA :  Warga Disabilitas Binaan Polisi RW Polda Jatim Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77

“Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, kami sangat berterima kasih atas pemberitahuan dan himbauannya, jadi kami bisa lebih berhati-hati dalam berkendara, ” singkatnya.

Terpisah, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bondowoso Aiptu Suranta juga menerangkan bahwa tujuan himbauan kepada warga ini agar mereka lebih berhati hati saat bekerja di jalan raya.

” Dengan tujuan agar nantinya juga di arahkan ke keluarga teman dan tetangga mereka, agar tetap mematuhi lalu lintas, “ungkap Kanit Kamsel.

BACA JUGA :  Polres Jember Berhasil Amankan Tersangka Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak

” Tak hanya itu, kami juga sarankan untuk melengkapi surat-surat kendaraan Motor ataupun Mobil serta tetap ikuti aturan dalam berlalu lintas, “imbuhnya.

” Kami juga menghimbau untuk tidak memakai knalpot Brong, karena dengan adanya Knalpot Brong bisa menggangu aktifitas masyarakat serta menimbulkan kebisingan, “pungkas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso.
(hms/jas)