TNI  

Kerahkan Prajurit dan Persit Kodim 0822 Bondowoso Event Kejurnas Pacu Kuda Panglima TNI Cup 2023

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka Kejuaraan Pacu Kuda tingkat nasional Panglima TNI Cup yang digelar hari Senin tanggal 12 Juni 2023 dilapangan Pacuan Kuda Astro Joyo Desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Event kejuaraan nasional ini akan diikuti peserta dari seluruh wilayah di tanah air.

Puluhan Personel dan Persit Kodim 0822 Bondowoso menghadiri dan memberikan suport dalam kegiatan pengerahan suporter ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung dan mensukseskan jalannya gelaran lomba pacu kuda panglima TNI Cup tahun 2023, Senin (12/6/2023).

Ws. Dandim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Hery Wignyono, S.I.P., membenarkan, “Bahwa seluruh anggota dan Persit Kodim 0822 dikerahkan untuk memberikan suport untuk mendukung dan menunjang event kejuaraan pacu kuda panglima TNI Cup ini.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif Raider 514/SY Kostrad

Ws. Dandim 0822 menambahkan, “Pacuan kuda adalah olahraga yang membutuhkan keberanian. Hanya orang yang berani yang bisa naik kuda dengan baik dan cepat.

BACA JUGA :  Satgas Satuan Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad Berbuat Demi Generasi Papua Yang Lebih Baik

“Karena naik kuda ini satu-satunya olahraga kerja sama manusia dan kuda. Kalau tidak, bisa jatuh dan tak sampai finish, sekaligus menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa ada kejurnas pacu kuda tingkat nasional di lapangan pacuan kuda Astro Joyo Desa Cobanjoyo Kecamatan Kejayan ini,” pungkas Ws Dandim.

BACA JUGA :  Terungkap!!! Kades dan Babinsa Bergandengan Tangan Bersihkan Makam, Penyambutan Ramadhan Makin Meriah!

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas