TNI  

Forkopimda Bondowoso Sambut Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.Han

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Bupati Bondowoso yang diwakili Sekda Drs. Bambang Soekwanto, MM., bersama Forkopimda menyambut kedatangan Kasdam V/Brawijaya Brigjend TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) dalam rangka penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023, bertempat di Pendopo Bupati Jl. Letnan Karsono Bondowoso, Rabu malam (7/6/2023).

BACA JUGA :  Satlantas Polres Bondowoso Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMKN 2 Bondowoso

Turut hadir pada penyambutan rombongan Kasdam V/Brawijaya tersebut Waaster Kasdam V/Brawijaya Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.M.I.Pol, Sekda Pemkab. Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M., Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH, SIK, Ws. Komandan Kodim 0822/Bondowoso Mayor Inf Teguh Heri Wignyono, S.I.P. dan Kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmono, SH.MH., serta Kepala OPD jajaran Pemkab. Bondowoso.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Gotong-royong Perbaiki Saluran Air

Sementara itu, Kasdam V/Brawijaya Brigjend TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) mengatakan, “Bahwa kunjungannya Bersama rombongan ke Bondowoso untuk dalam rangka menghadiri penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 tahun 2023, yang dipusatkan pelaksanaannya di lapangan Desa Kerang Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Jaga Ketrampilan dan Militansi Prajurit, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Latihan Menembak

Lebih lanjut Ia mengutarakan kekaguman dan apresiasinya terhadap upaya yang telah dilakukan Bupati Bondowoso dalam mewujudkan koordinasi, kerjasama dan Sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Bondowoso,” pungkasnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas