TNI  

Target Pembangunan Pos Kamling Warga dan Satgas TMMD 116 Bondowoso

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari terus dikebut oleh Satgas TMMD Reguler 116 Bondowoso.

Wadan Satgas TMMD 116 Kapten Chb Bambang Adi S. mengatakan, “Pos Kamling atau juga disebut pos ronda yang dibangun TNI dan warga ini, merupakan sebuah bangunan permanen terbuat dari batu bata merah.

Di hari ke-22 pelaksanaan TMMD Reguler ke-116 Kodim 0822/Bondowoso di Desa Kerang oleh Satgas TMMD dan warga terus kebut pembangunan Pos Kamling, yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, saat ini pembangunan sudah mencapai 90 persen”, jelasnya.

BACA JUGA :  Bukti Kasih ke Masyarakat Kenyam, Dansatgas Yonif R 514/SY Mendampingi Bupati Nduga Turun ke Jalanan

Ia mengatakan, warga bersama dengan Satgas TMMD terus kebut pembangunan Pos Kamling di Desa Kerang, yang merupakan salah satu sasaran fisik program TMMD Reguler Ke-116 dan berharap pembangunan Pos Kamling ini segera selesai.

BACA JUGA :  Penuh Bahagia, Kedekatan Dandim 0822 Bondowoso Dengan Anak-anak Walidono

“Kami yakin pembangunan Pos kamling ini akan selesai sebelum acara penutupan TMMD. Dan nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga Kerang,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Bantuan Pangan Cadangan Beras Bersama Forkopimda

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas