TNI  

TNI AL Lanal Banyuwangi Bantu Pemasangan Paving Di TMMD 116 Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Tampak sejumlah anggota Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0822/Bondowoso dari TNI AL Lanal Banyuwangi bersama masyarakat Dusun Timur Gunung Desa Pecalongan melaksanakan kegiatan pemasangan Paving perbaikan fasilitas jalan lingkungan, Minggu (21/5).

Kegiatan ini yang merupakan salah satu penerapan dari Binter bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI-AD dengan masyarakat. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.

BACA JUGA :  Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Koramil Tapen Bantu Bangun Rumah Warga

Sasaran karya bhakti tersebut adalah pemasangan paving dijalan penghubung antar Dusun, dan dengan sedikit diperlebar dari sisi kanan dan kiri jalan tersebut.

BACA JUGA :  Satgas TMMD 116 Bondowoso Pasang Rangka Dinding Rumah Warga

Salah satu dari anggota Perwira Pengawas Satgas TMMD 116 dalam keterangannya Kapten Arm Rudi Irawan, “menyampaikan bahwa kami membantu masyarakat untuk peduli akan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Dan salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada anggota Satgas TMMD 116 yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kenyamanan lingkungan, ” tuturnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Masalah Pertanian, Babinsa Koramil Grujugan Cek Pintu Air Irigasi

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas