Polri  

Kapolres Bondowoso Melaksanakan Ziarah ke Makam Ki Ronggo

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K bersama jajarannya, PJU Polres Bondowoso dan seluruh anggota Polres Bondowoso telah melaksanakan kunjungan ziarah ke Makam Ki Ronggo, Leluhur Bondowoso yang terletak di Kecamatan Tegalampel Kabupaten Bondowoso, Minggu 07/05 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenal dan silalahturahmi kepada para leluhur yang ada di Bondowoso.

Dalam kegiatan ziarah tersebut, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. bersama jajarannya memanjatkan do’a bersama agar Kabupaten Bondowoso selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran serta agar masyarakat Bondowoso senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Halal Bihalal di Pendopo Ki-bagus Asra

Dalam keterangannya Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso menyatakan bahwa kegiatan ziarah tersebut merupakan kegiatan berdoa untuk kelancaran dalam mengemban tugas sebagai seorang Polri yang bertugas menjadi Kapolres Bondowoso.

“Melakukan ziarah ke makam leluhur adalah bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada beliau yang telah berbuat banyak untuk Kabupaten Bondowoso,” ucap Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Tanjung Perak Salurkan Bantuan Sembako Untuk Petugas Kebersihan

AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. menambahkan bahwa kegiatan ziarah ini sangat penting dilaksanakan karena memberikan makna mendalam dan filosofi yang tinggi bagi masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

“Kami berharap dengan kegiatan ziarah ini, Kabupaten Bondowoso bisa semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang, serta saya selaku Kapolres Bondowoso bisa melaksanakan tugas untuk memberikan Keamanan dan Ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso.

BACA JUGA :  Polres Bondowoso Ungkap Sembilan Tersangka Narkoba

Sebelum menutup kegiatan ziarah, Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ziarah ini. Ia berharap semoga kegiatan ziarah ini dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Bondowoso.

(Hms/jas)