TNI  

Pererat Tali Silaturahmi, Dandim 0822 Halal Bihalal Ke Forkopimda Bondowoso

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Usai Libur Idul Fitri 1444 H/2023 M sudah menjadi tradisi, Halal Bihalal selalu dan silaturahmi marak di lakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Suatu fenomena yang mungkin kini telah menjadi fenomena Nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia.

Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.

BACA JUGA :  Babinsa Jajaran Kodum 0822 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Seperti halnya Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm. Suhendra Chipta, M. Tr.Hanla., bersama Perwira Staf melakukan Silaturahmi dan Halal Bihalal ke kediaman Kapolres AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si., di Jl.Kis Mangunsarkoro Tamansari Bondowoso, Wisma Wakil Bupati H. Irwan Bachtiar Rachmad S.E., M.Si dan Ketua DPRD Bondowoso H. Achmad Dhafir S.A.P., di Desa Tegalmijin Grujugan Bondowoso, Sabtu (29/4/2023).

BACA JUGA :  Penyaluran Bantuan Sembako dari Pangdam V Brawijaya melalui Babinsa Kodim 0822 Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso menyampaikan, “Bahwa tujuan silaturahmi ini adalah untuk menjaga, merajut dan merangkul kembali rasa Persatuan dan Persaudaraan dihari yang Fitri sekaligus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/ 2023.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023

Memang sepatutnya di hari yang Fitri ini sebagai momentum untuk memperkuat pondasi persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga mampu saling memaafkan kesalahan dan kekhilafan, itulah yang tergambar dalam kegiatan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas