Polri  

Demi Terwujudnya Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bondowoso Genjar Melaksanakan Patroli

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bondowoso, anggota Polres Bondowoso genjar melaksanakan patroli yang dilakukan rutin setiap hari.

Apa lagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah seperti sekarang ini, Polres Bondowoso rutin melakukan pengamanan dan ketertiban di wilayah-wilayah yang dinilai rawan akan kejahatan.

Untuk itu guna mencegah adanya aksi kriminalitas 3C (Curas, Curat dan Curanmor), Tim Tangkal Sat Samapta Polres Bondowoso yang dipimpin oleh Iptu Munir berserta anggotanya menggelar patroli di seputaran Kota Bondowoso.

BACA JUGA :  Polda Jatim Berhasil Amankan 4 Tersangka Calo Rekrutmen ASN yang Tipu Korban Hingga 7.4 Miliar

Kegiatan ini dilakukan di beberapa lokasi yang dianggap rawan aksi kriminalitas pada, tidak hanya 3C tetapi juga membubarkan balap liar, Jumat 07/04 2023 sekitar Pukul 23.00 Wib.

Selain patroli, personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama para pemuda yang sedang lakukan balap liar.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kunjungi Memorandum

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, S.I.K. M.Si melalui Iptu Munir menerangkan, kegiatan dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta untuk mencegah tindak pidana 3C dan juga mengantisipasi aksi balap liar di wilayah Bondowoso.

” Dalam kegiatan yang dimaksud sudah berjalan secara rutin dilaksanakan oleh anggota Tim Tangkal Sat Samapta Polres Bondowoso untuk mencegah tindak pidana 3C dan juga mengantisipasi aksi balap liar di wilayah Bondowoso, “ujarnya.

BACA JUGA :  Rencana Digunakan Untuk Perjalanan Wisata Religi, Satu Mobil Minibus Terbakar di Maesan

“Selain mengingatkan para pemuda untuk segera pulang agar terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kita juga lakukan upaya antisipasi dengan menggelar patroli yang diharapkan dapat menekan timbulnya aksi kejahatan sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman, “tutupnya. (Hms/jas)