TNI  

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil Prajekan Bondowoso Pengamanan Sholat Tarawih

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah Babinsa Koramil 0822/14 Prajekan, Kodim 0822/Bondowoso Serka Yusron bersama Babinsa anggota Polsek melaksanakan pengamanan kepada umat Islam yang menjalankan ibadah sholat Tarawih di Masjid Besar Al Arif Prajekan Kidul Kabupaten Bondowoso, Sabtu malam (25/3).

Kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas antara instansi TNI dan Polri wilayah Bondowoso dalam membangun kedekatan emosional bersama warga masyarakat.

BACA JUGA :  Babinsa Tlogosari, Selalu Dihati dan Dicintai Anak Sekolah Dasar

Serma Serka Yusron mengatakan, “Kegiatan ini merupakan kepedulian kepada setiap umat yang melaksanakan kegiatan keagamaan, tak terkecuali umat Islam yang pada malam hari melaksanakan ibadah sholat Tarawih.

“Kegiatan semacam ini akan terus kami galakkan hingga ramadhan selesai” ucap Serka Yusron.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Penetapan Raperda APBD Kabupaten Bondowoso

“Pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya” tambah Babinsa Serka Yusron.

Diakhir kegiatan salah satu warga yang melaksanakan ibadah menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah melakukan pengamanan ditempat ini. Kami umat muslim di wilayah ini sangat senang dengan kehadiran TNI dan Polri.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Rembug Percepatan Penurunan Stunting

“Semoga dengan adanya pengamanan dari bapak bapak TNI dan Polri ini kegiatan ibadah kami dapat berjalan baik, nyaman, lancar serta lebih khusyuk,” ucapnya.

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas