Polri  

Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Baru Tahun 2023

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si pimpin Apel Tradisi penyambutan dan penerimaan Bintara Baru di Lingkungan Polres Bondowoso, Rabu 08/03 2023.

Bintara remaja yang baru dilantik dan pada hari ini menempati dan di mutasikan di Polres Bondowoso, bertempat di halaman Polres Bondowoso.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si diikuti jajaran Polres Bondowoso, PJU Polres Bondowoso, ASN Polres Bondowoso dan para Bintara Remaja Baru.

BACA JUGA :  Tim Konselor Polres Bondowoso Berkomunikasi dan Mendengarkan Keluhan yang Dialami Korban Puting Beliung

Kapolres Bondowoso dalam kegiatan ini menyampaikan yakni kita melaksanakan tradisi kepada Bintara Remaja yang sudah turun temurun kita laksanakan, kepada Bintara Remaja selamat datang di Kabupaten Bondowoso untuk bergabung bersama kami sebagai Organik di Polres Bondowoso.

“Kami sampaikan kepada Bintara Remaja selamat datang di Kabupaten Bondowoso untuk bergabung bersama kami sebagai Organik di Polres Bondowoso, ” tutur Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si.

BACA JUGA :  Untuk Menjaga Imunitas Tubuh, Kapolres Bondowoso Ajak Jalan Santai Seluruh Jajaran

“Silahkan belajar kepada senior, yang perlu di perhatikan Tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pesan Kapolres.

Pada kesempatan itu Orang Nomer Satu di Jajaran Mapolres Bondowoso juga menegaskan kepada personil yang baru agar dalam mengemban tugas kedepannya dapat selalu menjunjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak dan terutama Keluarga.

BACA JUGA :  Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Jatim bersama Jajaran Memusnahkan Barang Bukti Narkoba Berbagai Jenis

“Maka dari itu jadilah Polri yang dicintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat, serta junjung tinggi Marwah dan Nama baik Institusi serta menjadi Anggota Polri yang membanggakan semua pihak dan terutama Keluarga, “tutup Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si.
(hms/jas)