TNI  

Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 514/SY Laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI

banner 468x60

Nduga, KLIKTODAY.CO.ID – Meningkatnya aksi teror dari Kelompok KKB Papua di wilayah Papua membuat jajaran aparat keamanan TNI-POLRI wilayah Distrik Kenyam, Kab. Nduga melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Minggu (5/3/2023)

Dalam kurun waktu satu minggu, ada dua kejadian yang merugikan personil TNI dan masyarakat di wilayah Papua, Dansatgas Pamtas Mobile Yonif Raider 514/SY, Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. berinisiatif untuk melaksanakan patroli gabungan Aparat Keamanan TNI-POLRI di wilayah Distrik Kenyam, Kab. Nduga.
Kolaborasi patroli gabungan ini dipimpin langsung oleh Pasiops Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 514/SY Lettu Inf Refa Akpriawan dan Kabagops Polres Nduga Iptu Bayu.

BACA JUGA :  Babinsa Taman Krocok Mendampingi Petugas Kesehatan Melaksanakan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN)

Kegiatan ini dilaksanakan pada jam-jam rawan di malam hari untuk mencegah adanya oknum-oknum tidak bertanggung jawab melakukan tindakan kriminal yang tidak diinginkan. Rute patroli meliputi wilayah ring dalam dan luar Distrik Kenyam sampai dengan wilayah terluar Distrik Kenyam yaitu Kampung Nonggolaid.

BACA JUGA :  Murid SMP Negeri 1 Kenyam, Menjadi Sasaran Satgas Yonif R 514 Kostrad

“Kami bersama dengan Polres Kab. Nduga bersatu padu untuk melaksanakan kegiatan patroli gabungan semata-mata untuk melindungi dan memerangi aksi-aksi kriminal yang sangat meresahkan masyarakat.” Ungkap Dansatgas. (jas)

BACA JUGA :  Meriahkan HUT Kostrad Ke-62, Satgas Yonif Raider 514/SY Bagikan Seragam Sekolah