TNI  

Keakraban Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tapen Untuk Menjalin Silaturahmi

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Koramil 0822/11 Tapen bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tapen melaksanakan komunikasi sosial. Koordinasi dan kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dengan berbagai lapisan masyarakat perlu di bangun dan terus di pupuk guna memperkuat sinegritas diwilayah, khususnya yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat guna meningkatkan hubungan baik untuk kelancaran tugas, Sabtu (25/2/23).

BACA JUGA :  Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Pantau Keamanan Wilayah SPBU

Babinsa Serda Suryadi mengatakan,”Kegiatan anjangsana dan komunikasi sosial dilakukan secara rutin untuk membina hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

”Kegiatan komsos kami lakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas Tapen agar tercipta kerjasama yang baik untuk mendukung tugas pokok di wilayah dalam pembinaan teritorial,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Personel Batalyon B Pelopor Komsos di SMKN 6 Malang

Masih menurutnya seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dimana saat ini memasuki musim penghujan.

Disamping itu Bripka Mamik mengajak rekan-rekan Babinsa Koramil Tapen bekerjasama menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya dalam hal ini apabila ada suatu permasalahan di lingkungan segera melapor kepada Babinkamtibmas dan Babinsa agar permasalahannya segera terselesaikan dengan baik dan kekeluargaan.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Bersama Jajarannya Mengikuti Giat Jaka Sopan

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas