TNI  

Babinsa Hadiri Pelantikan Petugas Pemutahkiran Data Pemilu

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Babinsa Sumbersalam Koramil 0822/04 Tenggarang, Serka Lugito bersama Bhabinkamtibmas menghadiri undangan Pelantikan Anggota Panitia Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) bertempat di Balai Desa Sumbersalam Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso, Minggu (12/2).

Dalam sambutannya, Serka Lugito selaku Babinsa menyampaikan, “Bahwa Pantarlih adalah ujung tombak dalam melakukan pemutakhiran data pemilih. Disepakati yang melakukan pendaftaran pemilih adalah Ketua RT, dan apabila dalam menjalankan tugas dalam pendataan tersebut mengalami kesulitan dapat dibantu oleh Kepala Dusun (Kasun) wilayah masing-masing. Pantarlih mengemban tugas yang sangat penting untuk melayani warga dalam menggunakan hak pilih”, jelas Lugito.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pengumpulan Data Perlawanan Wilayah

Dirinya juga mengharapkan dalam pelaksanaan pada Pemilu 2024 desa Sumbersalam, agar di laksanakan secara jujur dan adil. Tidak ada money politic dalam pelaksanaannya. “Dan saya tegaskan, tidak ada dari salah satu panitia berpihak kepada salah satu calon. Panitia tetap netral dalam hal ini”, tegasnya.

BACA JUGA :  Sinergitas Polres Bondowoso Bersama TNI Bantu Warga Terdampak Puting Beliung

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas