TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dalam rangka menyamakan persepsi penanganan bencana alam diwilayah Kabupaten Bondowoso, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., bersama Instansi Terkait menggelar Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam, bertempat di ruang Vidcon Kodim setempat Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Senin (16/1).

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Festival Kopi Nusantara 5 Tahun 2022

Dandim 0822/Bondowoso menyampaikan, “Bahwa upaya untuk memaksimalkan penanggulangan bencana alam ini harus berkaca pada pengalaman kejadian yang sudah ada kita alami, seperti adanya banjir bandang di Ijen tahun 2021 dan angin puting beliung beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gelar Pembinaan Jaring Mitra Karib

Dandim 0822 berharap komitmen bersama peserta Rakor menghadapi bencana alam ini harus saling berkomunikasi dan koordinasi sehingga permasalahan yang ada dilapangan cepat teratasi, ungkap Letkol Arm Suhendra.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., Kapolres Bondowoso diwakili Kabagops AKP Heru S, S.H., dan Asisten I Pemkab. Bondowoso Mahfud Djunaedi, S.Sos., serta Kalaksa BPBD Bondowoso Dadan Kurniawan, ST.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Berikan Penghargaan Kepada Tiga Babinsa Terbaik

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas