TNI  

Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Pemakaman Militer Purnawirawan TNI AD

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Sebagai pelaksana fungsi kegarnizunan Kodim 0822/Bondowoso menyelenggarakan upacara pemakaman secara militer terhadap purnawirawan TNI AD yang berhak menerima penghargaan upacara pemakaman sesuai tata upacara militer yang berlaku dilingkungan TNI terkait dengan fungsi tersebut pada Rabu, (11/1).

Kodim 0822 Bondowoso menyelenggarakan upacara pemakaman militer terhadap jenazah Alm Pelda (Purn) Satuin pensiunan Kodim 0822 yang meninggal dunia di Rumah Duka karena sakit.

BACA JUGA :  Rapat Paripurna Tentang Raperda dan APBD Tahun 2024, Begini penyampaian Ketua DPRD Bondowoso

Selanjutnya proses pemakaman secara militer dilangsung di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Badean Kec. Bondowoso Kab. Bondowoso, Bertindak Selaku Inspektur Upacara Pj. Danramil 0822/01 Kota Lettu Inf Sudiyono mewakili Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta.

Pada kesempatan itu Lettu Inf Sudiyono menyampaikan amanat Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang berhalangan hadir, “Saya atas nama keluarga besar TNI mengucapkan bela sungkawa atas meninggalkan almarhum. Selama hidup Almarhum sudah mengabdikan dirinya bagi kepentingan Bangsa dan Negara,” “Semua pasti mengalami kematian namun tempat dan waktunya saja yang berbeda, semoga Alm Pelda (Purn) Satuin diterima segala ibadah dan amal Bhakti nya disisi Tuhan YME.”

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Pimpin Sertijab Kapolsek Wringin

Ucap Lettu Inf Sudiyono menutup amanatnya. Kegiatan pemakaman yang diselenggarakan sepenuhnya oleh Kodim 0822/Bondowoso ini berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh pihak keluarga serta anggota Kodim 0822.

BACA JUGA :  Kasdim 0822 Bondowoso Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas