TNI  

Dandim 0822 Bondowoso Dampingi Pangdam V/Brawijaya Cek Obyek Kesiapan Pengamanan Presiden RI

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama PJU Kodam V/Brawijaya untuk mengecek kesiapan obyek yang akan dilaksanakan kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Kabupaten Banyuwangi dalam kegiatan sholawatan dan Festival Islam Nusantara bertempat di stadion Diponegoro Kabupaten Bondowoso, Minggu (8/1).

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda

Dihadapan para Dansatgas Pam RI 1 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. menekankan dan menyampaikan, “Kunjungan Presiden harus kita siapkan matang-matang, baik itu dalam segi pengamanannya maupun kegiatan yang lainnya. Karena Presiden adalah salah 1 orang terpenting di negara Republik Indonesia. Jangan dianggap remeh dan tetap waspada dalam keadaan apapun. Semua unsur terkait harus bersama-sama mensukseskan Kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Kabupaten Banyuwangi,” tegasnya.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Dan Jajaran Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan KARHUTLA

”Laksanakan kerjasama dan komunikasi yang terintegrasi dari semua pihak yang terkait, hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir setiap hambatan dan kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Gandeng Dinas Kesehatan, Deteksi Dini PTM Pada Prajurit

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : jas