Berita  

Nasim Khan DPR RI, Nobar Piala Dunia Bersama Pemuda Bondowoso

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Ir. H.M. Nasim Khan Anggota DPR RI F-PKB Komisi VI Dapil Jatim 3 Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola Piala Dunia 2022 bersama pemuda Bondowoso bertempat di Graha Wisma NKI SAHMASY, Sundang Botolinggo. Sabtu malam (10/12/22).

Gelaran perempat final malam ini cukup hangat mempertemukan Maroko vs Portugal yang
akan digelar di Al Thumama Stadium pada Sabtu (10/12/2022), pada pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA :  Jalin Silaturahmi, Koramil 0822/14 Prajekan Gelar Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Nasim Khan mengatakan, kegiatan nonton bareng diadakan dengan semangat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan dengan pemuda yang ada di Bondowoso.

“Meski acara padat melaksanakan beberapa kegiatan, dari pagi hingga malam namun kami bersama tim NKI menyempatkan diri Nobar bersama kaum milenial di Graha Wisma NKI SAHMASY ini,” jelas anggota DPR RI F-PKB Komisi VI.

BACA JUGA :  Polsek Densel Laksanakan KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas Cegah Kriminalitas

Lebih lanjut, Bang Nasim Khan mengatakan untuk pertandingan tadi malam, antara Brasil vs Kroasia cukup hangat juga, masing-masing Tim menurunkan pemain terbaiknya. Kedua tim bermain imbang di waktu normal 0-0, dan juga 1-1 di perpanjangan waktu.

“Saya mengidolakan Brasil namun Kroasia mampu menaklukkan Timnas Brasil dan akhirnya Brasil pun harus mengakui keunggulan Kroasia usai dilibas lewat drama adu penalti,” imbuhnya.

Untuk pertandingan malam ini yaitu Maroko vs Portugal. Maroko sukses memulangkan Spanyol via adu penalti pada babak 16 besar. Timnas Portugal juga membuat kejutan tersendiri di babak tersebut. Mereka menghancurkan Swiss.

BACA JUGA :  Gandeng Jember Fashion Carnival, Pemkab Pamekasan Kembali Gelar GBP

“Nobar malam ini pasti seru, siapakah di antara Maroko dan Portugal yang akan mendapat tiket ke babak semifinal Piala Dunia 2022, Ayo kita Nobar di Graha Wisma NKI SAHMASY,” pungkas bang Nasim Khan. ( jas )