TNI  

Kawal Pawai Budaya, Wujud Kedekatan Babinsa Koramil Sukosari Dengan Siswa SMK

banner 468x60

Bondowoso, KLIKTODAY.CO.ID – Sebagai wujud kedekatan Babinsa Koramil 0822/Sukosari dengan warga desa Binaanya, Serka Usman bersama 3 orang anggota turut kawal kegiatan pawai budaya Desa Sukosari dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Senin (17/10/2022).

Kegiatan pawai budaya seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur dan bangga atas peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dan di ikuti lebih kurang 250 orang peserta.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rakor FGD dalam Rangka Penyusunan Rencana Kontinjensi Bencana Alam Banjir Bandang

Serka Usman sebagai Babinsa Desa Sukosari Lor pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta kirab budaya yang di dominasi oleh siswa SMK Sukosari, semoga kelak jadi generasi penerus yang bisa di andalkan di masa mendatang dan selain itu berpesan agar para peserta untuk hati hati dijalan agar pelaksanaan pawai dapat berjalan dengan aman dan lancar.

BACA JUGA :  Kepedulian Babinsa Posramil Tamankrocok Bantu Evakuasi Warga Sakit, Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso

“Satu hal yang paling utama adalah taat pada Guru di sekolah dan rajin belajar agar kelak tercapai cita-cita,” tegasnya.

BACA JUGA :  Sosok Kasdim Bondowoso Penggugah Semangat Generasi Muda Melalui Wasbang

Sumber : Pendim 0822

Pewarta : rd